Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi NTB

Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat membutuhkan informasi tentang pelayanan publik secara rutin. Untuk itu Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi NTB berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan khususnya di bidang pendidikan kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.

Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan pada dinas kami.

PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.

Data Identitas Responden



Pertanyaan Untuk Responden

1. Bagaimana pemahaman anda tentang kemudahan prosedur pelayanan pada situs / kantor kami.

Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah

2. Bagaimana pendapat anda tentang kesesuaian tanggapan/jawaban yang diberikan.

Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

3. Bagaimana pendapat anda tentang kemampuan admin/petugas kami dalam memberikan pelayanan.

Tidak Mampu
Kurang Mampu
Mampu
Sangat Mampu

4. Bagaimana pendapat anda tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan.

Tidak Sopan
Kurang Sopan
Sopan
Sangat Sopan

5. Bagaimana pendapat anda tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan.

Tidak Nyaman
Kurang Nyaman
Nyamann
Sangat Nyaman


PERHATIAN
* Tujuan survei adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pada instansi kami.
* Jawaban yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai jawaban yang dapat dipertanggungjawabkan.
* Hasil survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat.
* Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.
* Survei ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik.