SMAN 1 Narmada Siap meriahkan Pestival Musikalisasi Puisi Digital Tingkat Provinsi NTB 2021

Narmada, 22 Mei 2021- Persiapan siswa dalam Pestival Musikalisasi Puisi Digital Tingkat Provinsi NTB hari ini sangat luar biasa. Para siswa terlihat sangat maksimal dalam melakukan persiapan dengan harapan hasil yang akan diraih maksimal pula. Antusias siswa sangat luar biasa, hal itu terlihat dari kemarin mereka sudah mempersiapkan tempat kegiatan dan latihanpun dilakukan dengan penuh semangat. Para siswa juga tetap memperhatikan protokol. Kesehatan covid 19.

 

Pestival Musikalisasi ini diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Provinsi NTB untuk jenjang SMA/SMK/MA. Sementara itu, pestival ini dilaksanakan secara digital dimana peserta mengirimkan video kepada panitia. Masing masing sekolah hanya diperbolehkan mengirimkan satu video. Jumlah anggota dalam setiap regu juga dibatasi 3 sampai 5 orang.

 

Lomba ini sangat bagus untuk melatih kreativitas siswa dalam bidang seni dengan menggabungkan  seni musik dan seni puisi. Semua warga SMAN 1 Narmada tentunya berharap mendapatkan prestasi yang membanggakan di ajang ini.