LULUSAN SMKN 2 SUMBAWA BESAR OPTIMIS TERIMA SERTIFIKAT TENAGA TERAMPIL

Uji Kompetensi/Sertifikasi Tenaga Terampil di SMK Negeri 2 Sumbawa Besar siswa kelas XII begitu optimis dapat meraihnya. meskipun dalam suasana penuh keterbatasaan untuk latihan secara luring akibat pandemi covid 19 namun metode daring yang diterapkan untuk melatih mandiri juga pendampingan membuat siswa begitu bersemangat meraih hasil terbaik.

Bapak Badaruddin, ST., M. Eng selaku asessor menilai lulusan DPIB SMKN 2 Sumbawa Besar sudah mumpuni sebagai tenaga darfter, senada dengan hal tersebut Didin M, ST., MT   Iwan Hadi, ST., MT selaku tim asessor untuk jurusan BKP dan TPL mengamininya

Pihak Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya juga senang dengan kesiapan dan kesigapan SMKN 2 Sumbawa Besar dalam menyelenggarakan uji sertifikasi ini, makanya kami dari 2016 selalu memilih SMKN 2 Sumbawa Besar ujar Imam Syafi'i koordinator kegiatan dari BJKW IV Surabaya

Tentu harus optimis dan kelulusan sebisa mungkin 100% yang mengikuti menerima sertifikat tenaga terampil yang bisa bermanfaat untuk lulusan kita mendapat pekerjaan sesuai dengan jurusan yang dipilih saat masuk SMKN 2 Sumbawa Besar. Kami tetap melanjutkan kerjasama ini demi anak-anak kami siap di era pasar bebas saat ini.

Terima kasih kepada pihak BJKW IV Surabaya, Para Asessor, guru, tenaga kependidikan yang bersinergi bersama mensukseskan kegiatan ini. insyaallah kedepannya kita akan banyak kegiatan seperti ini, memperbanyak network, dan kebersamaan adalah modal besar menuju Gemilang Karya. Bisa !!! ujar Bapak Khaeruddin, S. Pd., M. Pd selaku kepala sekolah menutup kegiatan ini.