Formulir Isian
Survei Kepuasan Masyarakat.
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat membutuhkan informasi tentang pelayanan publik secara rutin. Untuk itu Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi NTB berupaya menyajikan Indeks Kepuasan Masyarakat secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan khususnya di bidang pendidikan kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.
Isi Formulir Survei Kepuasan Masyarakat Disini
1. Bagaimana pemahaman anda tentang kemudahan prosedur pelayanan informasi pada dinas kami?
2. Bagaimana menurut anda tentang Kecepatan mendapatkan pelayanan pada dinas kami?
3. Bagaimana pendapat anda tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan pada dinas kami ??
4. Bagaimana pendapat anda tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan pada dinas kami ??
5. Bagaimana pendapat anda tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan pada dinas kami ??
6. Bagaimana pendapat anda tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan pada dinas kami ??
7. Bagaimana pendapat anda tentang kualitas sarana dan prasarana pada dinas kami ??
Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan pada dinas kami. PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.