1. Bagaimana pemahaman anda tentang kemudahan prosedur pelayanan informasi pada dinas kami?



Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah

2. Bagaimana menurut anda tentang Kecepatan mendapatkan pelayanan pada dinas kami?



Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat

3. Bagaimana pendapat anda tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan pada dinas kami ??



Tidak Wajar
Kurang Wajar
Wajar
Sangat Wajar

4. Bagaimana pendapat anda tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan pada dinas kami ??



Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

5. Bagaimana pendapat anda tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan pada dinas kami ??



Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik

6. Bagaimana pendapat anda tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan pada dinas kami ??



Tidak Sopan
Kurang Sopan
Sopan
Sangat Sopan

7. Bagaimana pendapat anda tentang kualitas sarana dan prasarana pada dinas kami ??



Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik

Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan pada dinas kami. PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.