1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang kesesuaian persyaratan pelayanan yang harus dipenuhi dengan persyaratan pelayanan yang diinformasikan?



Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

2. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur yang dijalani untuk mendapatkan layanan?



Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah

3. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan dengan yang diinformasikan?



Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

4. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian biaya pelayanan yang dibayarkan dengan yang diinformasikan?



Tidak Wajar
Kurang Wajar
Wajar
Sangat Wajar

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang ada pada publikasi dengan pelayanan yang diberikan?



Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

6. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kompetensi/kemampuan/kesigapan petugas pelayanan?



Tidak Sigap
Kurang Sigap
Kompeten/Sigap
Sangat Sigap

7. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai perilaku terkait kesopanan dan keramahan petugas pelayanan?



Tidak Sopan
Kurang Sopan
Sopan
Sangat Sopan

8. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu terhadap kualitas dan ketersediaan sarana dan prasarana pelayanan di unit?



Tidak Baik
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik

9. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai layanan konsultasi dan pengaduan yang tersedia (sarana pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut)?



Tidak Baik
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik

Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan pada dinas kami. PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.